SS501 news, Indonesian translation [me trying out]


Ok, got MiniUFO's permission to translate this he he [Thanks a bunch ^^] ...let's try out my rusty translation skills :


Pengalaman terberat SS501 Kim Hyun Joong sewaktu terkena Influenza adalah ketika harus di karantina seorang diri.


Kredit: SS601 + (Chinese translation)紫色@www.hyunjoongchina.com + (English translation) SS501UFO.blogspot.com. + (Indonesian translation) myoce, dazedbylife.blogspot.com.
Mohon repost dengan kredit lengkap


SS501 Kim Hyun Joong mengatakan bahwa pengalaman terberatnya sewaktu terkena Influenza, adalah ketika di karantina seorang diri.

SS501 mengadakan konser pertama di Taiwan, bernama "Persona" pada 17 Oktober Jam 7:40 [waktu Seoul..sekitar 17 :40 wkt Indonesia] bertempat di Taipe Arena.

Dalam konfrensi pers pra-konser, Kim Hyun Joong menceritakan kenangan pedihnya ketika ia terkena AH1N1.

Katanya, " Sekarang saya sudah sembuh sempurna, sewaktu sakit yang paling menyedihkan ialah ketika harus dikarantina di kamar seorang diri", " Waktu itu demam naik sampai 39.5 derajad, disertai diare, batuk, pilek dan gejala2 lainnya."

Ia menambahkan : " Karena saya mendapat terapi medis di Jepang, jadi lebih mudah mendapatkan obat untuk terapi penyakit [saya], saya dianggap sanggat beruntung."

Ia berkata sambil bercanda : " Saya dengar kalau seseorang sudah pernah terinfeksi AH1N1, orang itu tidak akan terinfeksi lagi. Jadi dibanding anggota2 yang lain, saya yang paling nyaman melakukan Asia tour ini."

Anggota lainnya, Park Jung Min, berkata : " " Ketika Hyun Joong sedang di rawat di Jepang, pemeriksaan kesehatan yang ketat dilakukan terhadap kami sewaktu kami tiba kembali di Seoul." Ia melanjutkan :" Gara-gara Hyun Joong, kami jadi khawatir jangan jangan album ini akan menjadi album kami yang terakhir."

Dalam konfrensi pers ini SS501 mengatakan bahwa mini album mereka yang baru, 'Rebirth", terkena kasus plagiat [jiplakan].

Semula "Rebirth' dijadwalkan keluar bulan Agustus, namun dalam proses pembuatanya, mereka terkena kasus penipuan yang dilakukan oleh seorang komposer Korea, lagu mereka yang paling dahsyat dan yang paling mungkin menjadi "Theme Song" ternyata dicuri dari lagu luar negri.

Park Jung Min berkata : " Setelah konser di Jepang, di penerbangan pulang Hyun Joong mendergar lagu yang ritme nya sama persis dengan "Theme Song" kami, kami jadi sadar akan hal ini." " Selain lagu ini, ada beberapa lagu lain yang juga dicurigai merupakan plagiat, karenanya album ini diubah menjadi mini album."

Comments

Popular Posts