Bahasa Indonesia


On Life - my friends

S'cuse me, I'm switching to Bahasa Indonesia from here.

Kepada teman-teman sebangsa dan setanah air yang mungkin kesasar ke blog ini, selamat bertemu [kembali]. Mungkin anda binggung.....blog semacam apa ini? Anggap saja ini blog gado-gado. Selain sudah jelas saya senang dengan semua film yang dibintangi oleh Bae Yong Jun...dan merupakan seorang fan, saya juga ingin berbagi bermacam macam pemikiran dengan anda. Blog ini membantu saya dalam hal mengasah dan mempertahankan kemampuan berbahasa Inggris...[kalau tidak dipakai cepat sekali karatan]....saya terpaksa buka kamus/buku karena malu kalau salah-salah :(
Maaf kalau topik pembicaraaan disini loncat loncat tidak karuan ...dan tidak sistimatis....semua sesuka hati si empunya blog. Tapi saya usahakan konten dari post saya masih ada logikanya, walaupun tidak sistimatis. Silahkan mampir dan semoga ada yang menarik untuk dibaca oleh saudara sekalian.

Salam manis, myoce

Comments

sob..sob.. waaaahhh!! Just kidding but that's what I felt after the excitement of wanting to read about Bahasa.It's ok ;-)
myoce said…
he he Hyds, sorry..just in case there's a few fellow countrymen / women who passes by here...

Bahasa = language

ingat ya [remember ok]
hi Myoce :)

come across your blog yesterday. im from Malaysia. i love ur posts..please continue blogging ^_^

salam sayang~
myoce said…
Hi Feminine.Charisma !

Thanks for your comment.
Yes, I'd like to continue writing in this blog...just can't find the time yet...but I will ! I'm glad you found my blog :)

Salam manis,
myoce

Popular Posts